klinik sanitasi

No. SK: Nomor : 007/SK/PKM-TB/I/2024

  1. 1. Poli Umum, Poli KIA dan Poli Anak merujuk pasien sakit berbasis lingkungan
  2. 2. Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/BPJS)

  1. prosedur 1.Pasien diarahakan oleh petugas poli umum, poli KIE dan poli anak
  2. 2.Pasien diterima dan dilayani di Ruang KIE untuk konsultasi penyakit berbasis lingkungan
  3. 3. Pasien Menerima Produk Layanan Konseling

Waktu Pelayanan:± 10 menit

1.      Umum       : Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

JKN      : (GRATIS) Sesuai dengan Permenkes No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Pelenggaraan Program  Jaminan Kesehatan

1. Pelayanan konsultasi klinik sanitas penyakit berbasis lingkungan

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas :

1.        Sarana yang disediakan melalui.

a.      Kotak Saran dan Google Form  : di Puskesmas

b.      Buku Keluhan Pelanggan

c.      No Pelayanan : WA 0881025165819

d.      No Pengaduan : WA 0895420206400

e.      Barcode Survei Kepuasan Pelanggan

f.       Email               : puskesmastegalbinangun@gmail.com

2.     Petugas Pelayanan Pengaduan dan Kepuasan :

a.     Dwi Indah Rakhmani, AMd.KL

b.     Shinta Oktaviani, SKM

 

 

 

 

 

 

 

 

           


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "klinik sanitasi"