Ruang Gizi

No. SK: 00122/KP/PKM-K/2024

  1. Membawa KTP/KK
  2. Rujukan internal dari ruangan pelayanan atau dari kegiatan luar Gedung
  3. Pasien harus melakukan proses pendaftaran di loket pendaftaran.

30 Menit

1.      BPJS: Tidak dipungut biaya ( Gratis ) sesuai jenis pelayanan

2.      Pasien umum sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Konseling Gizi untuk pasien umum Rp.20.000,-

1. Konsultasi Gizi 2. Kajian kebutuhan Gizi Pasien

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat            07.30 – 13.00 WIB

Sabtu           07.30 13.30 WIB

1.    Petugas pelayanan pengaduan Sahuda, S.Sos

2.    Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: https://forms.gle/xf4ZwYtkPjUmxU3V9

-        Pusat Panggilan: 082178361379

-    SMS / Whatsapp: 082178361379

-        Email: kenten_p@yahoo.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Gizi"