Pelayanan Farmasi

  1. Penyediaan obat racikan dan obat non racikan serta pelayanan informasi obat (PIO)

  1. Pasien menyerahkan kertas resep di farmasi
  2. Pasien menunggu sampai dipanggil sesuai urutan kedatangan
  3. Pasien menunggu sampai dipanggil sesuai urutan kedatangan
  4. Petugas melakukan peracikan obat sesuai resep
  5. Petugas melakukan peracikan obat sesuai resep

Penyiapan resep obat jadi          5-10 menit

Penyiapan resep obat pulvis      5-10 menit

Pelayanan Informasi Obat (PIO) dan konseling ± 5 menit per pasien


1. Pelayanan Resep                  : Gratis

2.  Pelayanan Informasi Obat   : Gratis

Penyediaan obat racikan dan obat non racikan serta pelayanan informasi obat (PIO)

Kontak Pengaduan

-    Email : puskesmassitadatada@gmail.com

-    SMS/WA/Telp ke Nomor 082183561724

-    Kotak Saran

Informasi Kegiatan Puskesmas

-    Facebook  : Puskesmas Sitadatada

Link Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) melalui https://bit.ly/SKMsitadatada atau barcode  yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store