Ruang Farmasi

No. SK: 00122/KP/PKM-K/2024

  1. Pasien membawa kertas resep dari ruang pelayanan

15 Menit

Tidak dipungut biaya

pengambilan obat

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB

Jumat             07.30 – 13.00 WIB

Sabtu            07.30 13.30 WIB

1.    Petugas pelayanan pengaduan Sahuda, S.Sos

2.    Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: https://forms.gle/xf4ZwYtkPjUmxU3V9

-        Pusat Panggilan: 082178361379

-        SMS / Whatsapp: 082178361379

Email: kenten_p@yahoo.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Farmasi"