Ruang Pelayanan KIA, KB dan Imunisasi

No. SK: 00122/KP/PKM-K/2024

  1. Sebaiknya Pasien membawa Kartu Identitas
  2. Pasien harus didampingi orang tua/ wali ( khusus layanan imunisasi)
  3. Pasienyang ingin mendapatkan rujukan baru harus berdasarkan keputusan dokter puskesmas atau melampirkan surat pengantar dari fasyankes lainnya.
  4. Pasien yang memperpanjang rujukan harus membawa bukti surat kontrol dari Rumah Sakit rujukan.
  5. Pasien hamil/ imunisasi untuk kunjungan >1 harus membawa Buku KIA/ Kartu imunisasi/ Kartu KB
  6. Pasien harus melakukan proses pendaftaran di loket pendaftaran.

5 30 menit ( sesuai dengan jenis pelayanan )

1.      BPJS: Tidak dipungut biaya ( Gratis ) sesuai jenis pelayanan

1.      Pasien umum sesuai Peraturan Walikota Palembang Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat Kota Palembang.

-        Pemeriksaan kesehatan umum untuk pasien Rp.10.000,- (Untuk pendaftaran pasien KB dan Imunisasi)

-        Pemeriksaan Antenatal Care Rp. 15.000

-        Pelayanan Ibu Nifas Rp. 20.000,-

-        Pelayanan Suntik KB 1 Bulan RP. 30.000

-        Pelayanan Suntik KB 3 Bulan Rp. 20.000

-        Pelayanan KB Pil Rp. 30.000

-        Pelayanan KB Kondom RP. 30.000

-        Pemasangan susuk/ Implant Rp. 100.000

-        Pencabutan Susuk/Implant Rp. 100.000

-        Pemasangan IUD Rp. 100.000

-        Pencabutan IUD Rp. 100.000

-        Pemeriksaan USG Rp. 50.000

-        Pemeriksaan Doppler Rp. 20.000

Konsultasi dokter spesialis Rp. 65.000

1. Imunisasi BCG, DPT, Polio, Hepatitis, PCV, Rotavirus, MR, DT, Td, HPV 2. ANC ( Ante Natal Care) 3. PNC ( Post Natal Care) 4. Pemeriksaan USG 5. Konseling KB 6. Pelayanan KB 7. Pelayanan Catin 8. Surat Rujukan

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB

Jumat             07.30 – 13.00 WIB

Sabtu            07.30 13.30 WIB

1.   Petugas pelayanan pengaduan Sahuda, S.Sos

2.   Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: https://forms.gle/xf4ZwYtkPjUmxU3V9

-        Pusat Panggilan: 082178361379

-        SMS / Whatsapp: 082178361379


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Pelayanan KIA, KB dan Imunisasi"