Pelayana Ruang Tindakan

No. SK: 00122/KP/PKM-K/2024

  1. Sebaiknya Pasien membawa Kartu Identitas
  2. Pasien datang harus bersama keluarga atau wali
  3. Keluarga atau wali pasien melakukan pendaftaran di loket pendaftaran

40 60 menit ( tergantung dengan kondisi pasien )

1.      BPJS: Tidak dipungut biaya (Gratis) sesuai jenis pelayanan

1.       Pasien umum sesuai Peraturan Walikota Palembang Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat Kota Palembang.

-        Rawat luka ringan Rp. 9.000,-

-        Rawat luka besar Rp. 15.000,-

-        Rawat luka combutio < 30>

-        Rawat luka ganggren kecil Rp. 22.000,-

-        Rawat luka ganggren besar Rp. 33.000,-

-        Jahit luka 1-5 simpul Rp. 30.000,-

-        Jahit luka > 5 simpul (per simpul) Rp. 22.000,-

-        Angkat jahitan Rp. 25.000,-

-        Ekstraksi kuku Rp. 38.000,-

-        Ekstraksi serumen Rp. 30.000,-

-        Ekstraksi benda asing pada THT per tindakan Rp. 23.000,-

-        Incisi abses kecil Rp. 29.000,-

-        Incisi abses besar Rp. 13.000,-

-        Pasang kateter Rp. 50.000,-

-        Lepas kateter Rp. 15.000,-

-        Pasang infus Rp. 50.000,-

-        Lepas infus Rp. 15.000,-

-        Pemakaian oksigen 1 jam pertama (<5>

-        Pemakaian oksigen 1 jam pertama (>5 lpm) Rp. 32.000,-

-        Nebulasi per pemakaian Rp. 33.000,-

-        Pemeriksaan EKG Rp. 50.000,-

Injeksi Rp. 38.000,-

1. Pelayanan Gawat Darurat 2. Pelayanan Tindakan Medis 3. Pelayanan Rujukan 4. Pelayanan Ambulan

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat              07.30 – 13.00 WIB

Sabtu             07.30 13.30 WIB

1.    Petugas pelayanan pengaduan Sahuda, S.Sos

2.       Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: https://forms.gle/xf4ZwYtkPjUmxU3V9

-        Pusat Panggilan: 082178361379

-    SMS / Whatsapp: 082178361379

Email : kenten_p@yahoo.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayana Ruang Tindakan"