Ruang Tindakan

No. SK: 440/018/SK/PKM-PLJ/2023

  1. Kartu berobat Puskesmas / Kartu BPJS / KTP

  1. Petugas memeriksa pasien dan melekukan anamnesa
  2. Petugas memeriksa vital sign dan mengkonsulkan ke dokter
  3. Dokter melakukan pemeriksaan fisik
  4. Dokter menemukan tanda kegawatan
  5. Dokter mengadvice pemberian obat emergency
  6. Dokter menyapaikan kondisi pasien ke keluarga dan membuat rujukan
  7. Petugas menyiapkan ambulance dan menghubungi RS
  8. Pasien di rujuk ke RS

5-10 menit (*Setelah rekam medis masuk ke dalam ruang pelayanan)

Rp. 9000 s/d Rp. 50.000

SK Jenis Pelayanan

Telepon : (0711) 541212

SMS/WA : 08117811200

E-mail : pkmplj_plg@yahoo.co.id

Website : puskesmas.palembang.go.id

Mengisi form pengaduan yang disediakan di unit pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Tindakan"