Pelayanan Loket Dan Informasi

No. SK: 400.7.2.13 / 0124.SP / 436.7.2.3.12 /2024

  1. Menunjukkan KK / KTP / Kartu BPJS

  1. Pasien menunjukkan bukti sudah mengambil nomer antrian ke Unit Pelayanan yang dituju (berupa print dari e-kios / capture dari HP)
  2. Pasien baru menuju meja informasi guna memvalidasi data di SIMPUS
  3. Pasien Umum bayar ke Kasir
  4. Pasien (baru/lama) melakukan konfirmasi kehadiran di e-kios/ Front Office;
  5. Pasien menunggu di ruang tunggu Unit Pelayanan yang dituju.

  1. Pasien menunjukkan bukti sudah mengambil nomer antrian ke Unit Pelayanan yang dituju (berupa print dari e-kios / capture dari HP); 
  2. Pasien baru menuju meja informasi guna memvalidasi data di SIMPUS;
  3. Pasien Umum bayar ke Kasir;
  4. Pasien (baru/lama) melakukan konfirmasi kehadiran di e-kios / Front Office; 
  5. Pasien menunggu di ruang tunggu Unit Pelayanan yang dituju;
  6. jangka waktu pelayanan pasien baru 3 menit, pasien lama 1 menit.

  1. Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar Rp.20.000/Pasien; 
  2. Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar Kunjungan Sore Rp.25.000/Pasien;
  3. Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar ANC / PNC Rp.20.000/Pasien;
  4. Pemeriksaan untuk Penerbitan Surat Keterangan/Surat Pengantar:            a. Sehat Rp.20.000/Orang     b. Kelahiran Rp.20.000/Orang

Pelayanan Pendaftaran, Kasir dan Informasi

  1. Petugas Penanganan Pengaduan:                                                               a. dr. Tanti Melania                                                                                        b. Nurul Fitri R., A.Md.Keb                                                                            c. Novika N., A.Md.RMIK 
  2. Hotline : 0831 4425 0099 
  3. Email : pkmketabang@gmail.com 
  4. Instagram : puskesmasketabang
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket Dan Informasi"