Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 000.8.3.2/6151/436.7.2/2023

  1. Nomer Antrian Pada Poli Umum dan Lansia yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum atau Lansia (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pemeriksaan Umum.
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
  4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
  6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
  7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
  8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

20 Menit

PERDA KOTA SURABAYA NOMOR 7 TAHUN 2023 TENTANG RETRIBUSI JASA UMUM

Pelayanan Pemeriksaan Umum

1. Petugas : M. Zainal Arifin

2. Hotline/sms/WA : 0821-4356-1187

3. Email : pkmwiyung@gmail.com

4. Instagram : puskesmas_wiyung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"