No. SK: 445/030/SK/PKM-BB/I/2024
5 – 15 menit (sesuai dengan jenis pelayanan)
1. JKN : Tidak dipungut biaya (GRATIS)
2. Pasien Umum sesuai Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 20231. Skrinning TB 2. Pemeriksaan kesehatan fisik dan pengobatan 3. Konseling kesehatan 4. Test Mantoux
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas, yaitu:
Senin – Kamis : 07.30 – 14.00 WIB
Jumat : 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu : 07.30 – 13.30 WIB
Sarana pengaduan yang disediakan:
1. Keluhan disampaikan langsung pada petugas
2. Kotak saran
3. Barcode kepuasan
4. Email : pkmboombaru@gmail.com
5. Whatsapp : 082280309985
Call Center : (0711) 5572646Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala Tata Usaha