Pelayanan Ruang Pelayanan Kesehatan Tradisional

No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024

  1. Pasien menyelesaikan administrasi di loket pendaftaran
  2. Pasien adalah rujukan dari ruang pelayanan lain

  1. Pasien menyelesaikan administrasi di loket pendaftaran
  2. Pasien di panggil oleh petugas ruangan
  3. Petugas melakukan pengukuran tekanan darah dan konseling rencana terapi
  4. Pasien di arahkan ke ruang terapi untuk mendapatkan terapi sesuai dengan rencana terapi yang sudah di diskusikan sebelumnya
  5. Pasien menyelsaikan pembayaran di loket kasir setelah mendapatkan terapi

45 - 60 menit

1. Pijat bayi Rp 80.000 

2. ⁠Bekam Rp 100.000 

3. ⁠Akupuntur Rp 150.000 

4. ⁠Fisioterapi Rp 50.000 - Rp 150.000 

5. ⁠Akupresure Rp 75.000

Akupressure / pijat refleksi , Akupuntur, Perawatan Pasca Stroke, Bekam Kering, Fisioterapi, Sauna, Pijat Bayi

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas : 

 Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB 

 Jumat 07.30 – 13.00 WIB 

 Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 

 1. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 - Suryani, Amd.Keb 

 - Sabrina, Am.Kep 

 2. Sarana Pengaduan yang disediakan :

 - Keluhan disampaikan langsung pada petugas 

 - Kotak saran dan pengaduan 

 - Buku Keluhan Pelanggan 

 - Kotak Koin Puas dan Tidak Puas 

 - Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan 

 - Website : s.id/Pengaduankampus 

 - Call Center : 085709677279 

-  Whatsapp : 0812 7361 4540

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Pelayanan Kesehatan Tradisional "