Pelayanan Lintas Klaster (Ruang Pelayanan Farmasi)

No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024

  1. Pasien membawa kertas resep dari ruang pelayanan

  1. Petugas memanggil pasien sesuai antrian
  2. Petugas mengkonfirmasi data pasien
  3. Petugas menjelaskan kepada pasien tentang cara penggunaan obat dan efek sampingnya
  4. Petugas menyerahkan obat kepada pasien dan meminta nomor handphone pasien untuk di tuliskan di lembar resep
  5. Pasien boleh pulang

5 - 15 menit 

Tidak dipungut biaya

pengambilan obat

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas : 

 Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB 

 Jumat 07.30 – 13.00 WIB 

 Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 

 1. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 - Suryani, Amd.Keb 

 - Sabrina, Am.Kep 

 2. Sarana Pengaduan yang disediakan :

 - Keluhan disampaikan langsung pada petugas 

 - Kotak saran dan pengaduan 

 - Buku Keluhan Pelanggan

 - Kotak Koin Puas dan Tidak Puas 

 - Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan 

 - Website : s.id/Pengaduankampus 

 - Call Center : 085709677279 

 -  Whatsapp : 0812 7361 4540

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lintas Klaster (Ruang Pelayanan Farmasi)"