Pelayanan Lintas Klaster (Ruang Pelayanan Laboratorium)

No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024

  1. Pasien menyelesaikan administrasi di kasir
  2. Pasien membawa formulir laboratorium dari ruang yang melakukan rujukan

  1. Petugas memanggil pasien sesuai antrian
  2. Petugas menjelaskan jenis pemeriksaan dan tindakan medis yang akan di berikan
  3. Untuk prosedur pengambilan sampel darah, petugas meminta pasien menandatangani formulir persetujuan tindakan
  4. Petugas melakukan pemeriksaan laboratorium dan menuliskan hasil pemeriksaan di formulir laboratorium
  5. Petugas menyerahkan hasil kepada pasien dan mengarahkan pasien untuk kembali ke ruang pelayanan

1. Darah lengkap 45 menit 

 2. ⁠Hemoglobin 5 - 10 menit 

3. ⁠Widal 45 menit 

 4. ⁠Golongan Darah + Rhesus 10 - 15 menit 

 5. ⁠HbA1c 60 menit 

 6. ⁠Gula Darah 5 - 10 menit 

 7. ⁠Cholestrol 5 - 10 menit 

8. ⁠Asam Urat 5 - 10 menit 

 9. ⁠Peneriksaan Sputum 24 jam 

 10. ⁠Urine Lengkap 45 menit 

11. ⁠Protein Urine 15 menit 

 12. ⁠Reduksi Urine 15 menit 

 13. ⁠Test Kehamilan 15 menit 

 14. ⁠Pemeriksaan Rapid Test 45 - 60 menit

BPJS : Tidak di pungut biaya (GRATIS) 

Pasien Umum sesuai Perwali Nomor 001 Tahun 2023

Darah Lengkap, Hemoglobin, Widal, Golongan Darah + Rhesus, HbA1c, Gula Darah, Cholestrol, Asam urat, Pemeriksaan Sputum, Urine Lengkap, Protein urine, Reduksi urine, Test kehamilan, Pemeriksaan Rapid Test

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas : 

 Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB 

 Jumat 07.30 – 13.00 WIB 

 Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 

 1. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 - Suryani, Amd.Keb 

 - Sabrina, Am.Kep 

 2. Sarana Pengaduan yang disediakan : 

 - Keluhan disampaikan langsung pada petugas 

 - Kotak saran dan pengaduan 

 - Buku Keluhan Pelanggan 

 - Kotak Koin Puas dan Tidak Puas

 - Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan 

 - Website : s.id/Pengaduankampus 

 - Call Center : 085709677279 

 -  Whatsapp : 0812 7361 4540

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lintas Klaster (Ruang Pelayanan Laboratorium)"