Pelayanan Ruang Pelayanan CST Azalea

No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024

  1. Pasien harus melakukan proses pendaftaran di loket pendaftaran
  2. Pasien pengobatan rutin pindahan dari fasilitas pelayanan kesehatan lain harus membawa surat pengantar rujukan dari fasilitas pelayanan kesehatan sebelumnya
  3. Pasien lama membawa kartu biru

  • Prosedur Pelayanan Pasien Baru
    1. Pasien menyelesaikan pendaftaran di loket pendaftaran
    2. Pasien di panggil oleh petugas ruangan
    3. Petugas melakukan pengukuran berat badan dan tekanan darah
    4. Pasien diberikan konseling sebelum melakukan pemeriksaan vct (konseling pratest)
    5. Laboratorium
    6. Pasien kembali ke ruangan untuk pembacaan hasil dan konseling
    7. Pasien diberikan tatalaksana sesuai dengan hasil tes laboratorium dan keluhan pasien
    8. Pasien pulang dan di minta untuk kontrol kembali
  • Prosedur Pengambilan Obat Rutin
    1. Pasien datang ke ruang CST
    2. Pasien menyerahkan kartu biru pada petugas
    3. Petugas memeriksa kartu biru dan rekam medis pasien
    4. Petugas memberikan pengobatan selama 1 bulan
    5. Petugas melengkapi kartu biru dan rekam medis pasien
    6. Pasien di perbolehkan pulang dan kontrol sesuai jadwal

1. Konseling Pra Test 5 - 10 menit 

 2. ⁠Konseling Pasca Test 20 - 30 menit 

3. ⁠Injeksi Benzatin Penisilin 20 - 30 menit 

 4. ⁠Totol Kondiloma 20 - 30 menit 

 5. ⁠Pengambilan Obat Rutin 5 - 10 menit

BPJS : Tidak di pungut biaya (GRATIS)

Pasien Umum sesuai Perwali Nomor 001 Tahun 2023

Konsultasi dan Pengobatan HIV dan Infeksi Menular Seksual, Injeksi Benzatin Penisilin, Totol Kondiloma Akuminata, Pemeriksaan IVA, Pemeriksaan HIV dan Infeksi Menular Seksual

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas : 

 Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB 

 Jumat 07.30 – 13.00 WIB 

 Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 

 1. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 - Suryani, Amd.Keb 

 - Sabrina, Am.Kep 

 2. Sarana Pengaduan yang disediakan : 

 - Keluhan disampaikan langsung pada petugas 

 - Kotak saran dan pengaduan 

 - Buku Keluhan Pelanggan 

 - Kotak Koin Puas dan Tidak Puas 

 - Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan 

 - Website : s.id/Pengaduankampus 

 - Call Center : 085709677279 

 -  Whatsapp : 0812 7361 4540

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Pelayanan CST Azalea"