Layanan Perpustakaan

No. SK: SK No.78 Tahun 2024_BPS1278

  1. Pengguna layanan berkunjung ke PST BPS Kota Gunungsitoli di Jalan Arah Puskesmas No.9, Dusun III Desa Hilinaa, Gunungsitoli 22810
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan berkunjung ke PST BPS Kota Gunungsitoli di Jalan Arah Puskesmas No.9, Dusun III Desa Hilinaa, Gunungsitoli 22810
  4. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  5. Pengguna layanan berkunjung ke PST BPS Kota Gunungsitoli di Jalan Arah Puskesmas No.9, Dusun III Desa Hilinaa, Gunungsitoli 22810
  6. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  7. Pengguna layanan berkunjung ke PST BPS Kota Gunungsitoli di Jalan Arah Puskesmas No.9, Dusun III Desa Hilinaa, Gunungsitoli 22810
  8. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif

  1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Gunungsitoli
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  3. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak • Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy yang tersedia di PST BPS Kota Gunungsitoli. b. Layanan Perpustakaan Digital • Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. • Pengguna layanan bias memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  4. Pengguna layanan memberikan penilaian/tingkat kepuasan/pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  5. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  6. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Gunungsitoli
  7. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  8. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak • Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy yang tersedia di PST BPS Kota Gunungsitoli. b. Layanan Perpustakaan Digital • Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. • Pengguna layanan bias memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  9. Pengguna layanan memberikan penilaian/tingkat kepuasan/pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  10. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  11. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Gunungsitoli
  12. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  13. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak • Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy yang tersedia di PST BPS Kota Gunungsitoli. b. Layanan Perpustakaan Digital • Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. • Pengguna layanan bias memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  14. Pengguna layanan memberikan penilaian/tingkat kepuasan/pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  15. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  16. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Gunungsitoli
  17. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  18. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak • Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy yang tersedia di PST BPS Kota Gunungsitoli. b. Layanan Perpustakaan Digital • Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. • Pengguna layanan bias memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  19. Pengguna layanan memberikan penilaian/tingkat kepuasan/pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  20. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

  1. Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik
  2. Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan elektronik format PDF


  • Pengaduan Langsung  : Kotak Saran depan pintu PST BPS Kota Gunungsitoli
  • Email                             : pengaduan1278@bps.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"