Pelayanan Klaster Ibu Dan Anak (Ruang Pelayanan Imunisasi)

No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024

  1. Pasien harus melakukan proses pendaftaran di loket pendaftaran
  2. Pasien harus di damping orang tua atau wali
  3. Orang tua atau wali harus membawa buku KIA atau buku imunisasi anak

  1. Pasien menyelesaikan pendaftaran di loket pendaftaran
  2. Pasien di panggil oleh petugas ruangan
  3. Petugas melakukan pengukuran berat badan, tinggi badan
  4. Petugas mengecek riwayat imunisasi anak pada buku KIA atau buku imunisasi
  5. Petugas memberikan imunisasi sesuai jadwal imunisasi anak
  6. Petugas mencatat imunisasi yang di dapat di dalam rekam medis dan buku KIA anak
  7. Petugas memberikan konseling pasca imunisasi pada orang tua
  8. Pasien di izinkan pulang dan diingatkan jadwal selanjutnya

10 - 15 menit

BPJS : Tidak dipungut biaya (GRATIS)

Pasien Umum sesuai Perwali Nomor 001 tahun 2023

1. Imunisasi BCG, DPT, Polio 2. Imunisasi MR, PCV, IPV, Rotavirus

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan 

pada jam kerja Puskesmas : 

 Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB 

 Jumat 07.30 – 13.00 WIB 

 Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 

 1. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 - Suryani, Amd.Keb 

 - Sabrina, Am.Kep 

 2. Sarana Pengaduan yang disediakan : 

 - Keluhan disampaikan langsung pada petugas 

 - Kotak saran dan pengaduan

 - Buku Keluhan Pelanggan 

 - Kotak Koin Puas dan Tidak Puas 

 - Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan

 - Website : s.id/Pengaduankampus 

 - Call Center : 085709677279 

 -  Whatsapp : 0812 7361 4540

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klaster Ibu Dan Anak (Ruang Pelayanan Imunisasi)"