No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024
5 - 30 menit (sesuai dengan jenis pelayanan)
BPJS : Tidak dipungut biaya (GRATIS)
Pasien Umum sesuai Perwali Nomor 001 tahun 2023
Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Kesehatan, Surat Rujukan & Rujuk Balik, Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Tidak Buta Warna dan Pemeriksaan EKG (Rekam Jantung)
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas :
Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB
Jumat 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu 07.30 – 13.30 WIB
1. Petugas Pelayanan Pengaduan :
- Suryani, Amd.Keb
- Sabrina, Am.Kep
2. Sarana Pengaduan yang disediakan :
- Keluhan disampaikan langsung pada petugas
- Kotak saran dan pengaduan
- Buku Keluhan Pelanggan
- Kotak Koin Puas dan Tidak Puas
- Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan
- Website : s.id/Pengaduankampus
- Call Center : 085709677279
- Whatsapp : 0812 7361 4540
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store