Teknologi Informasi Geospasial Terkait Simpul Jaringan IG di Pusat PPIG BIG (Palapa)

No. SK: SK Deputi IIG Nomor 6 Tahun 2023

  1. Layanan Instalasi Palapa : Surat Permohonan ditujukan kepada Kepala Pusat PPIG menggunakan template surat yang sudah disediakan
  2. Layanan Bimbingan Teknis Palapa : Surat Permohonan ditujukan kepada Kepala Pusat PPIG menggunakan yang sudah disediakan
  3. Layanan Penanganan Insiden Aplikasi Palapa : Email Permohonan ditujukan ke helpdesk.nsdi@big.go.id

  1. 1. SOP Instalasi Palapa
  2. 2. SOP Bimbingan Teknis Palapa
  3. 3. SOP Penanganan Insiden Aplikasi Palapa

  1. Layanan Instalasi Palapa: 11 hari kerja (tergantung respon pemohon pada saat koordinasi instalasi mandiri)
  2. Layanan Bimbingan Teknis Palapa: 10 hari kerja
  3. Layanan Penanganan Insiden Aplikasi Palapa: 6 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Jenis layanan meliputi penyediaan: 1. Layanan Instalasi Palapa 2. Layanan Bimbingan Teknis Palapa 3. Layanan Penanganan Insiden Aplikasi Palapa

  1. Surat Elektronik: helpdesk.nsdi@big.go.id
  2. Telepon/fax: 021-8753366 (PPIG)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Teknologi Informasi Geospasial Terkait Simpul Jaringan IG di Pusat PPIG BIG (Palapa)"