No. SK: 445/575.A/KAMPUS/2024
45
- 60 menit (tergantung dengan kondisi pasien)
BPJS : Tidak dipungut biaya (GRATIS)
Pasien Umum sesuai Perwali Nomor 004 tahun 2023
Pelayanan Gawat Darurat,Pelayanan Tindakan Medis,Pelayanan Rujukan,Pelayanan Ambulan
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas :
Senin – Kamis 07.30 – 14.00 WIB
Jumat 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu 07.30 – 13.30 WIB
1. Petugas Pelayanan Pengaduan :
- Suryani, Amd.Keb
- Sabrina, Am.Kep
2. Sarana Pengaduan yang disediakan :
- Keluhan disampaikan langsung pada petugas
- Kotak saran dan pengaduan
- Buku Keluhan Pelanggan
- Kotak Koin Puas dan Tidak Puas
- Barcode survei Puas dan Tidak Puas yang terletak di ruang pelayanan
- Website : s.id/Pengaduankampus
- Call Center : 085709677279
Whatsapp : 0812 7361 4540Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store