No. SK: 800/31/DLHK-I/UAPR/2022
1. Pengaduan Ringan selambat-lambatnya 3 jam
2. Pengaduan Bersifar Normatif selambat-lambatnya 5 hari kerja
3. Pengaduan Tidak Berkadar Pengawasan selambat-lambatnya 14 hari kerja
4. Pengaduan Bekadar Pengawasan dan Memerlukan Pemeriksaan selambat-lambatnya 60 hari kerja
Tidak dipungut biaya
Layanan Data dan Informasi
1. Tatap muka langsung kepada pejabat pengelola pengaduan
2. Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan
3. WA : 0852-5247-3113
4. Telepon : 0852-5247-3113
5. Email : kphmelawi2020@gmail.com
6. Website : www.lhk.kalbarprov.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store