Konsultasi Statistik (Online)

No. SK: Kepka BPS Kab. Tanah Laut No. 6301.086 Tahun 2024

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email atau nomor Whatsapp yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akses internet, bila diperlukan pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik melalui email, pesan Whatsapp, atau melalui aplikasi pelayanan Sistem Informasi Layanan Statistik (Silastik) online

  1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui aplikasi Silastik, pesan Whatsapp, atau email
  2. Pengguna layanan melakukan konsultasi statistik melalui media yang digunakan
  3. Petugas memberikan informasi berkaitan dengan materi yang dikonsultasikan pengguna layanan
  4. Petugas layanan menutup percakapan online jika layanan konsultasi telah selesai
  5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik
  6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik online

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan lengkap

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik



Pengaduan Langsung    :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Tanah Laut

Website pengaduan       :  https://webapps.bps.go.id/pengaduan, https://s.bps.go.id/lapor6301

E-mail                             : bps6301@bps.go.id

SP4N LAPOR!                :  https://lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik (Online)"