Pelayanan Permohonan Data

  1. a. Surat permohonan resmi dari instansi/ lembaga b. Pemohon menyerahkan surat permohonan data c. Surat pernyataan keaslian dokumen

1. Pengguna layanan yang datang langsung, maka Surat Keterangan berkas
lengkap paling lambat 1 (satu) hari akan diterima oleh pengguna layanan
sejak berkas lengkap diterima oleh petugas.

Tidak dipungut biaya

Surat jawaban permohonan Data

1. Penanganan pengaduan, saran dan masukkan/ apresiasi dapat disampaikan
secara tertulis dan dimasukkan pada kotak saran
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukkan langsung via:
a. Kemenaggalus.org
b. Email: Pengaduan@kemenaggalus.org
c. Whatsapp : 082133344650
d. Facebook : inmaskermenag gayo lues
e. Instagram : Kemenag_gayolues

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store