Pelayanan Farmasi

No. SK: 440/3961/PKM-SBLS/I/2023

  • Administrasi
    1. Lembar resep

  • Pelayanan Farmasi
    1. a. Pasien menyerahkan resep b. Petugas menerima kelengkapan administrasi resep c. Pasien dipersilahkan menunggu d. Petugas melakukan pengkajian resep e. Petugas menyiapan obat sesuai resep dan memberikan etiket obat f. Petugas melakukan pemeriksaan kembali sebelum obat diserahkan g. Petugas memanggil pasien memastikan nama, tanggal lahir dan alamat h. Petugas menyerahan obat disertai pemberian informasi obat (PIO) kepada pasien i. Petugas menceklis telaah resep dan mencatat di buku register PIO j. Pasien pulang

a.    Pasien menyerahkan resep

b.    Petugas menerima kelengkapan administrasi resep

c.     Pasien dipersilahkan menunggu

d.    Petugas melakukan pengkajian resep

e.    Petugas menyiapan obat sesuai resep dan memberikan etiket obat

f.      Petugas melakukan pemeriksaan kembali sebelum obat diserahkan

g.    Petugas memanggil pasien memastikan nama, tanggal lahir dan alamat

h.    Petugas menyerahan obat disertai pemberian informasi obat (PIO) kepada pasien

i.      Petugas menceklis telaah resep dan mencatat di buku register PIO

j.      Pasien pulang


Tidak dipungut biaya

Obat sesuai resep

a.    Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Kepala Puskesmas Sebelas Ilir Kota Palembang

Jl. Slamet Riady Nomor 455 Kelurahan Sebelas Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga Palembang

b.    Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via :

       telepon : (0711)364125

       what app : 085819854871

e-mail : puskesmassebelas@yahoo.com dan Instagram puskesmassebelasilir
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store