Layanan Konsultasi Terkait Permasalahan pada Aplikasi GRMS

  1. Berkas dan data pendukung

  1. Pengguna yang sudah memiliki akun aplikasi GRMS melakukan login mengunakan user dan password yang telah terdaftar
  2. Pengguna menginformasikan permasalahan yang dihadapi kepada penyelia
  3. Penyelia menyampaikan permasalahan kepada subbag / staf yang berkaitan
  4. Penyelia melakukan konsultasi dan koordinasi terhadap permasalahan yang dihadapi

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Hasil Konsultasi

Hotline : +6231 5312144

Aplikasi wargaku
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Terkait Permasalahan pada Aplikasi GRMS"