Pelayanan Konsultasi Psikolog

No. SK: 000.8.3.2/6112/436.7.2/2023

  1. 1.    Nomor Antrian Pada Pelayanan Konsultasi Psikologi yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)
  2. 2.    Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Kebonsari), untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke Puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. 3.    Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan. 4.    Membawa Surat keterangan dari Psikolog/Psikiater yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas)

  1. 1.   Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Psikologi (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2.   Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Psikologi. 3.   Petugas memanggil pasien sesuai nomer antrian e-health dan jam estimasi kedatangan. 4.   Pasien menuju ke ruangan Psikologi untuk di cek dan konfirmasi identitas oleh Petugas Pelayanan Psikologi. 5.   Petugas Psikolog melakukan Rapport & Anamnesa kepada pasien. 6.   Petugas Psikologi memberikan langkah – Langkah & aksi apa saja yang harus dilakukan pasien berserta konsekuensinya . 7.   Petugas Psikologi mengkonfirmasi rencana & aksi apa yang akan dipilih pasien. 8.   Apabila petugas Psikologi menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka petugas akan memberikan print rujukan kepada pasien melalui simpus. 9.   Setelah pasien sudah mendapatkan arahan / rujukan bisa pulang. 10.  Pencatatan dan pelaporan data pasien pada simpus dan rekam medik elektronik pelayanan Psikolog

   Konsultasi & Skrining 45 menit

Menurut Perda No. 5 tahun 2010 :
- Konsultasi Rp 2.500/pasien

Pelayanan Konsultasi Psikologi

No Telepon Petugas Pengaduan :
081232406497 (dr Reyner); 081331300315 (Ana R)
Hotline : -
Email : pkmkebonsari@gmail.com
Instagram : pkmkebonsarisurabaya
Aplikasi WargaKu
Twitter : -
Youtube : Puskesmas Kebonsari
Tiktok   : -
Facebook : -

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Psikolog"