Pengelolaan SAPK kenaikan pangkat

  1. Pengguna Layanan menyiapkan dokumen sebagai berikut 1. ASN Menyiapkan Berkas yang di perlukan 2. Melakukan Log IN pada Aplikasi MY SAPK

1. Pengguna layanan menyerahkan permohonan SAPK Kenaikan Pangkat ke
PTSP, maka akan menerima pemberitahuan paling lambat 1 (satu) hari
sejak menyerahkan Permohonan.
2. Pengguna layanan yang datang langsung, maka akan menerima tanda
terima permohonan maksimal satu hari sejak permohonan diterima oleh
petugas.

Tidak dipungut biaya

Surat Jawaban Pengelolaan SAPK Kenaikan Pangkat sesuai informasi yang diminta

1. Penanganan pengaduan, saran dan masukkan/ apresiasi dapat disampaikan
secara tertulis dan dimasukkan pada kotak saran.
2. Menyampaikan pengaduan,saran dan masukkan langsung via:
a. Kemenaggalus.org
b. Email: Pengaduan@kemenaggalus.org
c. Whatsapp : 082133344650
d. Facebook : inmaskermenag gayo lues
e. Instagram : Kemenag_gayolues

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan SAPK kenaikan pangkat"