Layanan Konsultasi Statistik dengan Cara Online

No. SK: 019/KPA/2024 TAHUN 2024

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif atau nomor Whatsapp aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akses internet
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik melalui pesan Whatsapp atau email

  1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pesan Whatsapp atau email.
  2. Pengguna layanan melakukan konsultasi statistik melalui media yang digunakan
  3. Petugas memberikan informasi berkaitan dengan materi yang dikonsultasikan pengguna layanan.
  4. Petugas layanan menutup percakapan online jika layanan konsultasi telah selesai
  5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik
  6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik online

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan lengkap


Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik

Pengaduan Langsung :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Banjarmasin

Website pengaduan    :  https://webapps.bps.go.id/pengaduan/

E-mail                       :  bps6371@bps.go.id atau bps6371@gmail.com

Whatsapp                    : 0812-1010-6371 (Layanan Statistik Terpadu) atau 0812-5050-6371 (Layanan Pengaduan)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Statistik dengan Cara Online"