No. SK: 440/601/PKMLI/2023
10 SAMPAI DENGAN 15 MENIT
Peserta BPJS sesuai tarif sesuai dengan ketentuan
1. Resep obat 2. Konsultasi kesehatan 3. Surat rujukan 4. Surat keterangan sehat 5. Surat sakit
1. Sarana Pengaduan yang disediakan : a. Pengaduan Langsung melalui Petugas PelayananPengaduan b. Email : puskesmas.limailir@gmail.com c. Telepon : 0711-562-5790 d. WA : 0821 8414 9837 e. IG : Puskesmas_lima.ilir
2. Prosedur/Mekanisme Pengaduan a. Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan, dilengkapi dengan identitas dan nomorkontak pelapor b. Puskesmas melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan memberikan tanggapan sebagai tindaklanjut atas pengaduan
3. Petugas Pelayanan Pengaduan
a. Tim Pelayanan Pengaduan Masyarakat.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store