Standar Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dan Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Pengguna Layanan

  1. ATK
  2. LAYAR MONITOR
  3. SK TIM SURVEY
  4. APLIKASI SISUPER

  1. Panitera Muda Hukum menyusun konsep Tim Survey
  2. Pantiera Meneliti dan memberikan paraf pada konsep tim survey
  3. Ketua Menandatangani SK Tim Survey
  4. Tim Survey menyusun rencana program pelaksanaan SKM dan SPAK
  5. Panitera memeriksa rencana program pengukuran SKM dan SPAK serta memberikan paraf
  6. Wakil Ketua memberikan persetujuan terhadap pelaksanaan SKM dan SPAK
  7. Sekretaris mempersiapkan Sarana dan Prasarana pelaksaan Survey
  8. Tim Survey mendistribusikan dan mengkomunikasikan link aplikasi SISUPER kepada responden
  9. Tim Survey mengumpulkan hasil pelaksanaan survey dan menetapkan IKM dan IPAK
  10. Tim Survey menyusun Laporan Pelaksanaan hasil Survey
  11. Wakil Ketua menerima laporan pelaksanaan Survey
  12. KPN mempublikasikan hasil survey dan menindaklanjuti 3 unsur terendah dari hasil survey
  13. Sekretaris mengirimkan hasil survey ke Ditjen Badilum melalui aplikasi SISUPER

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Laporan SKM dan SPAK

1. Melalui Aplikasi SIWAS-https://siwas.mahkamahagung.go.id
2. Melalui Aplikasi LAPOR-https://www.lapor.go.id
3. Melalui Aplikasi SISUPER (SKM, SPAK, Survei Harian)
https://esurvey.badilum.mahkamahagung.go.id/
4. Melalui Nomor Telepon Badan Pengawasan : 0281 225 783 00
5. Melalui Nomor Telepon Pengadilan Tinggi : 0813 6780 99830
6. Melalui Nomor Telepon Pengadilan Negeri : 0645-31093
7. Melalui Nomor WA : 081334644234
8. Melalui email : Pengadilan.lhoksukon@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dan Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Pengguna Layanan "