Pelayanan Informasi Publik, Konsultasi Dan Pengaduan

No. SK: 07/KPTS/BP2JK-SULSEL/2024

  1. Pengguna layanan/Masyarakat menyampaian surat permohonan tertulis melalui media online BP2JK Sulsel
  2. Hadir langsung ke Kantor BP2JK Sulsel ( membawa bukti identitas/KTP )

  1. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur 1. Penguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada : a. Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi Wilayah Sulawesi Selatan bagian Pelayanan Publik Jl. Batara Bira VI No. 36 Komp. PU Baddoka Makassar. b. Email : bp2jsulsel@pu.go.id c. Website : https://binakonstruksi.pu.go.id/unit-kerja/bp2jk-sulawesi-selatan/ d.Mini Website : http://bp2jksulsel.info/ e. Untuk Pengaduan dapat disampaikan melalui Whistleblowing System (WBS) di website : https://binakonstruksi.pu.go.id/unit-kerja/bp2jk-sulawesi-selatan/ 2. Kepala BP2JK Wilayah Sulawesi Selatan menelaah surat permohonan/pengaduan dan menugaskan narasumber dan/atau staf pendamping yang membidangi untuk memberikan informasi pelayanan publik dan menjawab aduan kepada pengguna layanan. 3. Bagian pelayanan publik yang bersangkutan memberikan informasi pelayanan publik / membalas aduan kepada pengguna layanan (pemohon); 4. Pengguna layanan yang datang langsung ke Bagian Pelayanan Publik dengan mengisi buku tamu digital dengan menunjukkan indentitas pribadi, dan mengisi buku kuning permohonan informasi untuk mendapatkan informasi;

1. Melalui Surat Permohonan : Menerima jawaban 1 - 2 hari sejak surat permohonan / aduan diterima bagian pelayanan publik. 

2. Datang langsung : 1 (satu) jam sejak permintaan informasi disampaikan.

Tidak dipungut biaya

Produk-produk peraturan atau kebijakan lain, Data dan informasi lain yang terkait dengan bidang yang diperlukan, Informasi Publik : a. Ketegori Informasi Berkala, Kategori Informasi Tersedia Setiap Saat, c. Kategori Informasi Publik Yang Wajib Diumumkan Serta Merta

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan:

1. Melalui email ke alamat: bp2jksulsel@pu.go.id

2. Whistleblowing System (WBS) di website : https://binakonstruksi.pu.go.id/unit-kerja/bp2jk-sulawesi-selatan/

3. Melalui mini website: http://bp2jksulsel.info

4. Melalui surat ke alamat: Jl. Batara Bira VI No. 36 Makassar, Kode Pos: 90243

5. Datang langsung ke kantor BP2JK Sulawesi Selatan Jl. Batara Bira VI No. 36 Makassar, Kode Pos: 90243

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website dan Media Sosial BP2JK Wilayah Sulawesi Selatan

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi Publik, Konsultasi Dan Pengaduan"