No. SK: 07/KPTS/BP2JK-SULSEL/2024
1. Melalui Surat Permohonan : Menerima jawaban 1 - 2 hari sejak surat permohonan / aduan diterima bagian pelayanan publik.
2. Datang langsung : 1 (satu) jam sejak permintaan informasi disampaikan.
Tidak dipungut biaya
Produk-produk peraturan atau kebijakan lain, Data dan informasi lain yang terkait dengan bidang yang diperlukan, Informasi Publik : a. Ketegori Informasi Berkala, Kategori Informasi Tersedia Setiap Saat, c. Kategori Informasi Publik Yang Wajib Diumumkan Serta Merta
Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan:
1. Melalui email ke alamat: bp2jksulsel@pu.go.id
2. Whistleblowing System (WBS) di website : https://binakonstruksi.pu.go.id/unit-kerja/bp2jk-sulawesi-selatan/
3. Melalui mini website: http://bp2jksulsel.info
4. Melalui surat ke alamat: Jl. Batara Bira VI No. 36 Makassar, Kode Pos: 90243
5. Datang langsung ke kantor BP2JK Sulawesi Selatan Jl. Batara Bira VI No. 36
Makassar, Kode Pos: 90243
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store