Pelayanan Posko Siaga Bencana

No. SK: 035/KPTS/Bws6/2023

  1. Identitas Pelapor, diantaranya Nama, Nomor e-KTP, No WhatsApp, dan Alamat
  2. Lokasi Bencana
  3. Tanggal dan Waktu
  4. Sungai Terdekat
  5. Penyebab dan Akibat Banjir
  6. Tindak Lanjut/Koordinasi
  7. Sumber Laporan

  1. Pelapor menghubungi Nomor Posko Banjir di +62 882 - 0028 - 41290 atau mengisi Formulir Lapor Banjir di Website PADAMARAN (padamaran.bwssumvi.com)
  2. Petugas Pelayanan memeriksa kelengkapan dan melakukan verifikasi atas Laporan yang diterima untuk ditindak lanjuti
  3. Laporan diproses
  4. Menyerahkan Data Tindak Lanjut Laporan kepada Pelapor
  5. Pelapor mengisi Survei Kepuasan Masyarakat

1 - 7 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Posko Siaga Bencana Balai Wilayah Sungai Sumatera VI

Pelayanan pengaduan diterima oleh Petugas Pelayanan Terpadu dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Secara langsung (on the spot) di Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VI beralamat di Jl. Mendalo Darat No. 01, Kota Jambi, Provinsi Jambi
  2. Secara online melalui Website Pelayanan Terpadu PADAMARAN (Pelayanan Terpadu Amanah dan Transparan) dengan mengakses padamaran.bwssumvi.com
  3. Info lebih lanjut dapat menghubungi SISDA +62 822-8110-5494
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Posko Siaga Bencana "