Layanan Setia Sapa Pengunjung

No. SK: W6.PAS.PAS3-UM.01.01- 1907 TAHUN 2023

  • KTP
    1. KTP
    2. NOMOR ANTRIAN

  • LAYANAN SIPANJUNG
    1. PENGAMBILAN NOMOR ANTRIAN
    2. PEMANGGILAN NOMOR ANTRIAN
    3. PENDAFTARAN LAYANAN SAPA PENGUNJUNG
    4. LAYANAN SETIA SAPA PENGUNJUNG

15 Menit

Tidak dipungut biaya

SIPANJUNG

1.  Publik menyampaikan pengaduan melalui Kotak Pengaduan, nomor telepon dan secara online pada aplikasi lapor yang telah disediakan atau ke pos pelayanan terpadu yang berada di lapas.

2.  Pengaduan dikelola oleh Petugas Layanan Pengaduan, diteruskan dengan penanggung jawab Dengan menyampaikan rekomendasi kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

3.  Ka.Lapas menelaah dan memberi arahan dalamrangka merespon pengaduan pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan perbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada publik yang menyampaikan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Setia Sapa Pengunjung"