Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 400.7.1/9/ /24.08./2024

  • 1. Pendaftaran Pasien
    1. 2. Pelayanan Rekam Medis pasien

  • Prosedur Pendaftaran Pasien
    1. 1. Petugas memanggil antrian pasien yang akan berobat. 2. Verifikasi pasien (menanyakan identitas pasien dan menanyakan pasien lama atau baru) 3. Pencarian data pasien pada database (simpusta) 4. Mengentri data pasien pada database (simpusta) sesuai poli tujuan (apakah pasien luar daerah?) 5. Petugas mengarahkan pasien menuju poli tujuan dengan meminta pasien menunggu panggilan dari poli tsb

Senin – Kamis: 08.00 – 11.00 WIB

Jumat              : 08.00 – 10.00 WIB

Sabtu            : 08.00 – 10.30 WIB

1.        Pasien Umum :

a.    Retribusi dalam wilayah : Rp. 10.000,-

b.    Retribusi luar wilayah : Rp. 10.000,-

c.    Retribusi Pustu/Pusling/Bidan Desa : Rp. 8.000,-

2.         Bagi pasien pemegang jaminan kesehatan, biaya ditanggung penjamin (kecuali retribusi untuk pelayanan KIR dokter, tes buta warna, lab Aps,

dan caten)

1.Pendaftaran Pasien 2. Pelayanan Rekam Medis pasien

1.        SMS/WA Center : 082132461180

2.        Email :puskesmaskauman@gmail.com

3.        Telepon : 082132461180

4.        Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Kauman

         b.  Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"