Pelayanan Kesehatan Tradisional

No. SK: 000.8.3.2/6153/436.7.2/2023

  • PERSYARATAN PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL
    1. 1. Nomor antrian pada poli battra yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)

  • PROSEDUR PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL
    1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomor antrian ke Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP
    2. 2. Pasien menunggu diruang tunggu. (bila nomor antrian sudah sesuai jam estimasi dan terverifikasi di bit.ly Puskesmas Wonokusumo dan sudah scan QR Code)
    3. 3. Pasien menunggu di ruang tunggu luar poli yang sudah disediakan (bila pasien tersebut tidak sesuai jam estimasi dan belum terverifikasi di bit.ly Puskesmas Wonokusumo)
    4. 4. Pasien menunggu panggilan sesuai panggilan Poli Kesehatan Tradisional yang tertera di Layar TV Antrian Pasien (Perawat memanggil pasien berdasarkan kedatangan pasien yang sudah tervalidasi di bit.ly Puskesmas Wonokusumo dan sudah scan QR Code kemudian klik panggilan di aplikasi ehealth.surabaya.go.id/antreanv2)
    5. 5. Untuk pelayanan Akupunktur Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum
    6. 6. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan
    7. 7. Setelah mendapat diagnosa dari Dokter Umum, pasien di arahkan ke ruang pelayanan kestrad
    8. 8. Pasien menuju ke poli kestrad untuk diperiksa petugas kestrad tentang keluhan yang dirasakan. pasien beserta rencana terapi yang akan dilakukan
    9. 9. Petugas kestrad memberikan penjelasan kepada oleh pasien
    10. 10. Petugas kestrad memberikan Informed Consent untuk ditandatangani oleh pasien atau keluarga pasien sebelum dilakukan tindakan
    11. 11. Untuk Pelayanan Akupresur, Pijat Bayi, dan Konsultasi Herbal, pasien langsung menuju ke ruang Pelayanan Kestrad
    12. 12. Setelah mendapatkan tindakan pasien menuju ke kasir untuk membayar retribusi dan bisa pulang

30 Menit

1             Akupunktur     20.000      Pasien

 2             Akupresur        15.000      Pasien

 3             Pijat Bayi                  Pasien

 -Umur 0-1 tahun         7.500     Pasien

 -Umur 1-5 tahun       10.000      Pasien

 

4             Konsultasi Herbal       3.000     Pasien


- Pelayanan Akupunktur - Pelayanan Akupresur - Pelayanan Pijat Bayi - Pelayanan Konsultasi Herbal

No Telepon Petugas Pengaduan : Indah Mardiyah,A.Md.K Hotline : 0895339379212

Email : pkm.wonokusumo@gmail.com Instagram: @puskesmaswonokusumo

Website : bit.ly/puskesmaswonokusumowebsite Aplikasi WargaKu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Tradisional"