Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 440/A.SP.1.1.1.2.04/436.7.2.3.61/2023

  • PASIEN BARU DAN PASIEN LAMA
    1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) atau fotocopy KTP atau Kartu BPJS/KIS (jika ada)

  • ALUR PENDAFTARAN
    1. Pasien datang di sambut oleh Front office (FO) untuk di jelaskan persyaratan dan diarahkan ke pelayanan pendaftaran. pasien menuju pelayanan pendaftaran untuk mendapatkan nomer antrian (jika pasien offline), jika pasien online konfirmasi kedatangan ke pelayanan pendaftaran. kemudian pasien menuju poli yang di tuju. setelah selesai ke poli yang dituju jika pasien rawat jalan maka selanjutnya ke pelayanan farmasi untuk mendapat obat dan pulang. Jika pasien harus rawat inap maka harus ke ruang rawat inap, jika pasien tidak dapat di tangani di puskesmas maka di lakukan rujukan ke RS.

PASIEN DAFTAR ONLINE :

1. Pasien Baru : 5 Menit

2. Pasien Lama : Konfirmasi kedatangan di pelayanan pendaftaran, kemudianLangsung ke Poli yang dituju

PASIEN DAFTAR MELALUI OFF LINE :

1. Pasien Baru : 5 Menit

2. Pasien Lama : 2 Menit

PELAYANAN PAGI :

1. Pasien KTP Surabaya : Gratis

2. Pasien BPJS faskes pertama Puskesmas Bulak Banteng : Gratis 

3. Pasien Umum (di luar poin 1 dan 2) : berbayar Rp. 20.000

PELAYANAN SORE :

1. Pasien KTP Surabaya : berbayar Rp. 25.000

2. Pasien BPJS faskes pertama Puskesmas Bulak Banteng : Gratis 

3. Pasien Umum (di luar poin 1 dan 2) : berbayar Rp. 25.000

UNTUK PASIEN GAWAT DARURAT JIKA MEMPUNYAI BPJS TAPI FASKES PERTAMA BUKAN PUSKESMAS BULAK BANTENG : GRATIS


Mendapatkan Nomor antrian dan Pembuatan E-RM

1. WA : 085259628961

2. Ig  : @pkmbulakbanteng

3. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"