Pelayanan Umum

No. SK: 000.8.3.2/6141/436.7.2/2023

  • Pelayanan Umum
    1. Nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).

  • Pelayanan Umum
    1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
    2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum
    3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
    4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
    5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
    6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
    7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
    8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

1.   Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum (berupa print dari e-kios / capture dari HP).

2.   Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum.

3.   Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.

4.   Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.

5.   Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.

6.   Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.

7.   Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.

8. Setelah pasien sudah mendapatkanpulang.

1.

Pelayanan         Pemeriksaan         dan

Pengobatan Dasar

5.000

Pasien

2.

Pelayanan         Pemeriksaan         dan

Pengobatan Dasar Kunjungan Sore

10.000

Pasien

3.

Pelayanan Gawat Darurat di UGD

10.000

Pasien

4.

Perawatan luka

 

 

 

a.   Rawat luka ringan

8.000

Pasien

 

b.  Rawat luka berat

20.000

Pasien

 

c.   Rawat luka ganggren

20.000

Pasien

5.

Perawatan Luka Bakar

 

 

 

a.   Rawat luka bakar derajat I /

regio (kecil)

20.000

Pasien

 

b.  Rawat luka bakar derajat II /

regio (sedang)

25.000

Pasien

6.

Nebulizer

20.000

Pasien

7.

Circumsisi

100.000

 

8.

Incisi Abses

25.000

Pasien

9.

Ekstraksi Kuku

25.000

Pasien

10.

Stump Plasty

30.000

Pasien

11.

Ekstirpasi Mata Ikan (Exici clavus)

30.000

Pasien

12.

Heacting

 

 

 

a.   1 – 3 per luka

20.000

Pasien

 

b.  Lebih dari 4 per luka

30.000

Pasien

 

c.   Angkat / lepas jahitan

7.000

Pasien

13.

Ekstirpasi Lipoma

50.000

 

14.

Bulektomi

12.500

Pasien

15.

Pasang Naso Gastric Tube (NGT)

5.000

Pasien

16.

Jahit 1 Telinga dawir

25.000

Pasien

17.

Kateter

 

 

 

a.   Pasang kateter / Dower kateter

40.000

Pasien

 

b.  Lepas kateter

10.000

Pasien

18.

Pemasangan infus

25.000

Pasien

 

Ganti cairan infus

3.000

Pasien

19.

Injeksi intra vena

10.000

Pasien

20.

Injeksi      intramuscular      (IM)      / Subcutaneous (SC) / Intra Cutaneus /

IC

7.500

Pasien

21.

Pemakaian oksigen (per jam) dewasa /

anak

5.000

Pasien

22.

Surat Keterangan

 

 

 

a.   Sehat

5.000

Pasien

 

b.  Kelahiran

5.000

Pasien

 

c.   Visum hidup

5.000

Pasien

23.

Observasi (per jam)

4.000

Pasien

24.

Pelayanan Kesehatan Mata

 

Pasien

 

a.   Pemeriksaan visus mata

5.000

Pasien

 

b.  Tindakan irigasi mata (Trauma

Kimia)

7.500

Pasien

 

c.   Pengambilan Corpus alineum

(benda asing)

10.000

Pasien

25.

Pelayanan kesehatan THT

 

 

 

a.   Ekstraksi serumen

5.000

Pasien

 

b.  Ekstraksi benda asing THT

5.000

Pasien

26.

ECG

25.000

Pasien

27.

Home Care

25.000

Pasien

28.

Pemeriksaan Jenazah

27.000

Jenazah

29.

Pemeriksaan Jenazah di Luar Jam Kerja

50.000

Jenazah

 

Perda: -

 

 


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

1.  Petugas      : Novita Anggraeni dan Dyah Kurnia Kusuma Wardhany

2.  Sms centre : -

3.  Hotline : 082133635294

4.  Website :

5.  Email : pkmsidotopowetan@gmail.com

Hotline : 082133635294 Toll Free : -

Email : pkmsidotopowetan@gmail.com Instagram : @puskesmassidotopowetan Twitter : -

facebook : PuskesmasSidotopoWetan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Umum"