Penetapan Informasi Jabatan Dan Uraian Jabatan Struktural/Jabatan Fungsional/Jabatan Non Eselon/Jabatan Pelaksana Di Lingkungan Kementerian Keuangan

  1. Pengguna layanan adalah Unit Eselon I/ Unit Non Eselon Yang Bertanggung Jawab Langsung Kepada Menteri Keuangan
  2. Pengguna layanan menyampaikan nota dinas yang dilampiri dengan konsep usulan Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan.

  1. Pengguna Layanan mengajukan usulan Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan.
  2. Pengguna Layanan akan menerima undangan pembahasan bersama dengan Biro Organta secara tatap muka langsung atau daring untuk mengumpulkan informasi dan data dukung yang diperlukan. Dalam hal diperlukan, pembahasan dapat dilakukan lebih dari satu kali.
  3. Pengguna Layanan menerima hasil reviu dan pembahasan untuk dilakukan perbaikan.
  4. Pengguna Layanan menerima konsep final Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan untuk diberikan tanggapan final.

a. maksimal/paling lambat 2 (dua) bulan (40 hari kerja) setelah usulan Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan diterima dari Pengguna Layanan sampai dengan pembahasan.

b.maksimal/paling lambat 2 (dua) bulan (40 hari kerja) setelah perbaikan Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan dilakukan oleh Pengguna Layanan diterima lengkap sampai dengan penyampaian permintaan tanggapan final kepada Pengguna Layanan.

Tidak dipungut biaya

a. Nota dinas hasil reviu dan permintaan perbaikan atas konsep Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan. b. Nota dinas permintaan tanggapan final atas konsep Informasi Jabatan dan Uraian Jabatan kepada Pengguna Layanan.

a. Telepon: 134;

b. E-mail: kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id;

 c. Website: 1) https://www.kemenkeu.go.id/hubungi- kami; 2) www.wise.kemenkeu.go.id; 3) https://www.lapor.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penetapan Informasi Jabatan Dan Uraian Jabatan Struktural/Jabatan Fungsional/Jabatan Non Eselon/Jabatan Pelaksana Di Lingkungan Kementerian Keuangan"