Reviu Dan Finalisasi Usulan Jabatan Dan Peringkat Bagi Pelaksana Di Lingkungan Kementerian Keuangan

  1. Pengguna layanan adalah Unit Eselon I/ Unit Non Eselon Yang Bertanggung Jawab Langsung Kepada Menteri Keuangan
  2. Setelah menerima Salinan KMK mengenai Peringkat Jabatan bagi Jabatan Struktural/Jabatan Pimpinan pada Unit Non Eselon, Pengguna Layanan menyampaikan nota dinas yang dilampiri dengan konsep usulan jabatan dan peringkat Pelaksana.

  1. Pengguna Layanan mengajukan usulan jabatan dan peringkat Pelaksana.
  2. Pengguna Layanan akan menerima undangan pembahasan bersama dengan Biro Organta secara tatap muka langsung atau daring untuk mengumpulkan informasi dan data dukung yang diperlukan. Dalam hal diperlukan, pembahasan dapat dilakukan lebih dari satu kali.
  3. Dalam hal perlu dilakukan perbaikan, Pengguna Layanan menerima hasil reviu dan pembahasan untuk dilakukan perbaikan.
  4. Pengguna Layanan menerima konsep final jabatan dan peringkat pelaksana untuk diberikan tanggapan final disertai paraf persetujuan pada setiap lembar halaman lampiran.

a. maksimal/paling lambat 1 (satu) bulan setelah usulan jabatan dan peringkat bagi pelaksana diterima sampai dengan pembahasan.

 b. maksimal/paling lambat 1 (satu) bulan setelah perbaikan atau pembahasan final dari Pengguna Layanan sampai dengan penyampaian permintaan tanggapan final dan paraf persetujuan kepada Pengguna Layanan.

Tidak dipungut biaya

a. Dalam hal diperlukan perbaikan, Nota dinas hasil reviu dan permintaan perbaikan atas konsep jabatan dan peringkat Pelaksana. b. Nota dinas permintaan tanggapan final dan paraf persetujuan atas konsep jabatan dan peringkat Pelaksana kepada Pengguna Layanan.

a. Telepon: 134;

b. E-mail: kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id;

 c. Website: 1) https://www.kemenkeu.go.id/hubungi- kami; 2) www.wise.kemenkeu.go.id; 3) https://www.lapor.go.id/;

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Reviu Dan Finalisasi Usulan Jabatan Dan Peringkat Bagi Pelaksana Di Lingkungan Kementerian Keuangan"