Reviu Dan Finalisasi Usulan Evaluasi Jabatan Pada Jabatan Struktural, Fungsional Dan Pimpinan Organisasi Non Eselon Di Lingkungan Kementerian Keuangan

  1. Perhitungan notasi peringkat jabatan berdasarkan metode Hay Point atau metode lain yang digunakan di lingkungan Kementerian Keuangan disertai dengan penjelasannya.
  2. Dalam hal jabatan sudah memiliki peringkat jabatan sebelumnya (re-evaluasi jabatan) diperlukan tambahan dokumen yang berkaitan dengan pengembangan peran dan kegiatan, serta peningkatan harapan dari stakeholders pada unit pengusul dan unit pengusul.

  1. Pengguna Layanan mengajukan usulan evaluasi jabatan disertai dengan syarat- syarat yang telah ditentukan.
  2. Pengguna Layanan akan menerima undangan in depth interview bersama dengan Biro Organta secara tatap muka langsung atau daring untuk mengumpulkan informasi dan data dukung yang diperlukan. Dalam hal diperlukan, pembahasan in depth interview dapat dilakukan lebih dari satu kali.
  3. Pengguna Layanan akan menerima undangan audiensi untuk klarifikasi hasil penghitungan peringkat jabatan bersama dengan Kepala Biro Organta.

a. maksimal/paling lambat 1 (satu) bulan sejak usulan peringkat jabatan struktural, fungsional, dan pimpinan Organisasi non Eselon diterima sampai dengan dilakukan indepth interview. b. maksimal/paling lambat 1 (satu) bulan sejak hasil evaluasi kelompok kerja evaluasi jabatan Kementerian Keuangan disetujui oleh Kepala Biro Organta sampai dengan dilakukan audiensi.

Tidak dipungut biaya

Konsep final peringkat jabatan sesuai hasil audiensi.

a. Telepon: 134;

b. E-mail: kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id;

 c. Website: 1) https://www.kemenkeu.go.id/hubungi- kami; 2) www.wise.kemenkeu.go.id; 3) https://www.lapor.go.id/;

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Reviu Dan Finalisasi Usulan Evaluasi Jabatan Pada Jabatan Struktural, Fungsional Dan Pimpinan Organisasi Non Eselon Di Lingkungan Kementerian Keuangan"