Fasilitasi Pendampingan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP)

No. SK: 188/40/415.10.1.3/2022

  1. Surat Permohonan Pendampingan di tandatangani Kepala Perangkat Daerah
  2. Disposisi Persetujuan

  1. Pengguna Layanan mengirimkan surat permohonan
  2. Jika maksud sesuai tujuan, Kepala Bagian Organisasi menindaklanjuti dengan memberikan disposisi kepada petugas
  3. Petugas menindaklanjuti dengan memperhatikan ketentuan perundang-undangan
  4. Petugas melakukan pendampingan penyusunan kepada pengguna layanan
  5. Petugas melaporkan hasil kegiatan kepada Kepala Bagian Organisasi

2 Hari

Tidak dipungut biaya

Dokumen Hasil Pendampingan Penyusunan sesuai kebutuhan Pengguna Layanan

Hanya pada jam kerja
Telpon : (0321) 860051
Handphone : a.n. Call Center BAGOR,
081389550813
Petugas : a.n. Nita, 082142435999
Email :
pptl.bagor.jombang@gmail.com
Website : www.lapor.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store