pemeriksaan Kesehatan Lansia

No. SK: 188.4/007.4/415.17.11/2023

  1. Pasien terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Petugas memanggil pasien. 2. Petugas melakukan anamnesa pasien. 3. Petugas melakukan pemeriksaan pasien. 4. Petugas memberikan penanganan sesuai hasil pemeriksaan. 5. Petugas merujuk pasien bila diperlukan. 6. Petugas memberi resep obat.

menunggu pangiilan : <30>

Pemeriksaan : 6 Menit

Tidak dipungut biaya

kwitasi tindakan, resep, sruat rujukan

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    SMS/WA/Telp nomor 0895328880114

b.    Kotak saran

c.    Email: pkmtembelang@gmail.com

d.    Secara langsung

2.     Petugas mencatat semua pengaduan

3.     Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

4.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.    SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan

b.    Papan  pengumuman

c.Secara langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pemeriksaan Kesehatan Lansia"