No. SK: 1010A Tahun 2022 dan T/001/PL.02/V/2023/SPSE
2 (Dua) hari kerja
Tidak dipungut biaya
User ID dan Password SPSE atau Bukti Aktivasi User Admin Satker.
1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melelui surat ke alamat:
UKPBJ PPATK Gedung PPATK - Jl. Ir. H. Juanda, No. 35, Jakarta 10120
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui chat layanan bantuan PPATK.
3. Media pengaduan melalui tautan pws.ppatk.go.id.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKoordinator
Koordinator Tim Bidang Pengelolaan LPSE, Advokasi dan Pembinaan
Verifikator Sistem LPSE
Tim Koordinasi Bidang Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Advokasi, dan Pembinaan
Pelaksana