Pelayanan Pengaduan Pelanggan

  1. Pasien atau keluarga pasien yang telah mendapatkan pelayanan dari petugas -Identitas pelanggan yang memberikan aduan

  1. Pasien atau keluarga pasien yang telah mendapatkan pelayanan dari petugas Identitas pelanggan yang memberikan aduan

Pengaduan secara langsung : maksimal 2 (dua) hari kerja

Pengaduan melalui telepon : maksimal 2 (dua) hari kerja

Pengaduan melalui online : maksimal 2 (dua) hari kerja

Pengaduan melalui kotak saran : 2 (dua) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan Pelanggan

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    SMS/WA/Telp nomor 081258781378

b.    Kotak Saran

c.     Direct Message Instagram : @puskesmas.karangrejotarakan

d.    Facebook Messenger : Puskesmas Karang Rejo

e.    Email: pkmkarjotarakan@gmail.com

f.      Secara langsung ke petugas Puskesmas Karang Rejo yang beralamat di Jl. R. A Kartini RT 12 No. 40, Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara

2.    Petugas mencatat semua pengaduan

3.    Semua pengaduan akan dibahas oleh tim komunikasi dan informasi

4.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

  a.   SMS/Telp/WA/Instagram

  b.   Papan  pengumuman/informasi

  c.   Secara langsung



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Pelanggan"