Pelayanan Pertolongan Persalinan

  1. Membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP)/Kartu BPJS/Kartu Berobat Puskesmas/Buku UKS/Buku Berobat

  1. Membawa Kartu Berobat (Jika Ada) Membawa Kartu Jaminan Kesehatan (Jika Ada) Membawa Kartu Identitas / Kartu Keluarga Membawa Buku KIA Membawa Perlengkapan dan Biaya untuk Melahirkan

24 Jam

1.   Pasien yang menggunakan BPJS tidak dipungut biaya

2.   Pasien umum dikenakan biaya:

a.    Pertolongan persalinan normal Rp. 700.000

b.    Pertolongan persalinan dengan penyulit Rp. 900.000

c.     Visite dokter umum perhari Rp. 25.000

d.    Observasi pelayanan 24 jam Rp. 50.000

e.    Pelayanan ambulan Rp. 50.000

3.   Pasang infus Rp 40.000

Pelayanan Pertolongan Persalinan

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    SMS/WA/Telp nomor 081258781378

b.    Kotak Saran

c.     Direct Message Instagram : @puskesmas.karangrejotarakan

d.    Facebook Messenger : Puskesmas Karang Rejo

e.    Email: pkmkarjotarakan@gmail.com

f.      Secara langsung ke petugas Puskesmas Karang Rejo yang beralamat di Jl. R. A Kartini RT 12 No. 40, Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara

2.    Petugas mencatat semua pengaduan

3.    Semua pengaduan akan dibahas oleh tim komunikasi dan informasi

4.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

  a.   SMS/Telp/WA/Instagram

  b.   Papan  pengumuman/informasi

  c.   Secara langsung



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pertolongan Persalinan"