No. SK: 188.4/11.2.1/415.17.18/2023
a) Pasien baru
- Petugas membuat kartu berobat : 1 menit
- Memasukkan data ke buku register dan entry ke simpus: 1 menit
- Mencetak rekam medis : 1 menit
- Total waktu: 3 menit
a) Pasien lama
* bila pasien membawa kartu berobat
- Menyerahkan kartu berobat sampai didaftar di buku register loket dan entry ke simpus: 1 menit
Mencari Rekam medis di almari sampai diserahkan ke ruang
- pemeriksaan: 2 menit
- Total waktu: 3 menit
* bila pasien tidak membawa kartu berobat
- Mencari identitas pasien di simpus sampai di daftar di buku register loket: 2 menit
- Mencari rekam medis di almari sampai diserahkan ke ruang pemeriksaan: 2 menit
Total waktu: 4 menit
a. Pasien BPJS, program pemerintah : gratis
b. Pasien Umum
Besaran tarif Peraturan Bupati Kabupaten Jombang No 35 Tahun 2020 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat sebagai berikut :
No |
JENIS PELAYANAN |
TARIF (Rp) |
1. |
Klinik umum di jam kerja |
10.000 |
2. |
Pemeriksaan umum rawat darurat |
20.000 |
3. |
Konsultasi antar klinik |
5.000 |
4. |
Pemeriksaan kesehatan Pelajar |
10.000 |
5. |
Pemeriksaan kesehatan umum |
10.000 |
6. |
Pemeriksaan calon pengantin (perorang) |
25.000 |
7. |
Pemeriksaan haji tahap |
40.000 |
8. |
Surat keterangan visum et repertum luar di puskesmas |
50.000 |
9. |
Surat keterangan visum et repertum luar di TKP |
100.000 |
10. |
Administrasi klaim asuransi |
25.000 |
10. |
Salinan rekam medis |
25.000 |
11. |
Surat keterangan kematian |
10.000 |
Karcis,Kartu Berobat,Bukti pembayaran,Legalisir surat keterangan sehat ,Surat keterangan visum et repertum ,Salinan resume medis ,Pengisian pengajuan klaim asuransi (sesuai format yang diajukan pasien atau keluarga)
a. Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :
§ Kotak saran / pengaduan Puskesmas.
§ Telepon pada nomor : 0321- 888850 pada jam kerja.
§ SMS pada nomor : 085852497939
§ Email Puskesmas : puskesmastapen@yahoo.co.id
Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung, sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti.Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store