Penerbitan Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR)

  1. Data Transaksi Satuan Kerja

  1. Pegawai Seksi Vera/VeraKI melakukan monitoring pada Aplikasi Mon SAKTI.
  2. Pegawai Seksi Vera/VeraKI melakukan pengecekan terhadap data transaksi Satuan Kerja yang masih terdapat selisih (Transaksi Dalam Konfirmasi COA).
  3. Pegawai Seksi Vera/VeraKI menyampaikan informasi data transaksi yang mengalami selisih kepada Satuan Kerja melalui sarana/kontak resmi masing-masing KPPN.
  4. Apabila Satker telah memperbaiki data transaksi sesuai dengan yang diinformasikan oleh Pegawai Seksi Vera/VeraKI, Satuan Kerja dapat mengunduh SHR pada aplikasi.

Proses rekonsiliasi dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai dengan tanggal 14 setiap bulan. Pengecekan data transaksi yang mengalami selisih paling lambat dilaksanakan satu hari sebelum batas waktu periode rekonsiliasi ditutup.

Tidak dipungut biaya

Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR)

Pengaduan, saran dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:

Saluran Pengaduan KPPN Palu: bit.ly/Pengaduan051

Saluran Pengaduan DJPb: https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/

Saluran Pengaduan Wise: https://www.wise.kemenkeu.go.id/#/

Saluran Pengaduan Gratifikasi: https://gol.kpk.go.id/

Saluran Pengaduan SP4N Lapor: https://www.lapor.go.id/

Email Pengaduan KPPN Palu: upgkppn051@gmail.com 

Telepon: +6282271513804


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

monsakti.kemenkeu.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR)"