1 (satu) hari kerja setelah ADK dan Dokumen diterima secara benar dan lengkap
Tidak dipungut biaya
No Register Supplier/Nomor Register Kontrak
Pengaduan, saran dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:
Saluran Pengaduan KPPN Palu: bit.ly/Pengaduan051
Saluran Pengaduan DJPb: https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/
Saluran Pengaduan Wise: https://www.wise.kemenkeu.go.id/#/
Saluran Pengaduan Gratifikasi: https://gol.kpk.go.id/
Saluran Pengaduan SP4N Lapor: https://www.lapor.go.id/
Email Pengaduan KPPN Palu: upgkppn051@gmail.com
Telepon: +6282271513804
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store