Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE)

No. SK: 400.7/005/100.02.008/2023

  1. kartu Berobat, Kartu Jaminan Kesehatan, identitas diri, semua usia

  1. 1 pasien datang keruang konseling 2 pasien diwawancara tentang masalah yang diduga menjadi penyebab masalah 3 pasien diberi konseling mengarah ke perubahan perilaku 4 pasien dan petugas membuat kesepakatan untuk pertemuan selanjutnya jika diperlukan 5 petugas melakukan survey/kunjungan rumah jika diperlukan 6 pasien di beri leaflet atau pamflet, dll 7 pasien dievaluasi terhadap hasil konseling kemudian pasien pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

a.Konseling Gizi b. Konseling Sanitasi

Default Image Caption



'081255999926

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

'081255999926

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE)"