Penerimaan Tamu

  1. Menayakan keperluan tamu
  2. Mengisi Buku Tamu
  3. Tamu Meninggalkan kartu indentitas sebagai jaminan dan diberikan tanda pengenal

  1. Pemohon / tamu mendatangi meja resepsonis
  2. salam,senyum,sapa,menanyakan, maksud dan tujuan.
  3. mengisi buku tamu / register
  4. Menunjukan/ mengantar tamu pada ruang tunggu / konsultasi jika ya diselesiakan jika tidak dirujuk pada yang berkompeten
  5. Menerima dan mencatat hail konsultasi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Tamu mendapatkan pelayanan dan memperoleh informasi terkait dengan maksud dan tujuan kedatangannya

Email ; disdik.samarindakota@gmail.com

Nomor Hp ; 082252656265

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerimaan Tamu"