Pelayanan Respon Cepat Darurat Bencana

No. SK: PB.00.03/17 Tahun 2023

  1. Data Informasi Kondisi dan alamat lengkap
  2. Identitas Pelapor

  1. 1. Pelapor menghubungi call center BPBD Kota Surakarta atau PUSDALOPS 2. Petugas PUSDALOPS menginformasikan kepada P3 (Pranata Pencarian Dan Pertolongan) yang piket perihal laporan kejadian bencana 3. Pranata Pencarian Dan Pertolongan melakukan assesment (kaji cepat) 4. Pranata Pencarian Dan Pertolongan melaporkan hasil assesment : a. Kepada PUSDALOPS BPBD Kota Surakarta b. Kepada Kepala Seksi Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana secara tertulis sesuai format yang telah disepakati 5. PUSDALOPS BPBD secara online memberikan laporan ke group whatsapps BPBD Surakarta 6. Kepala Seksi Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana memerintahkan Penyusun Rencana Kebutuhan Logistik untuk meninventaris laporan kejadian..

0 -24 Jam sejak di terima laporan.

Tidak dipungut biaya

Kaji Cepat Kebencanaan dan Jasa Evakuasi

Melalui :

a)   Telp./Fax.       (0271) 7464455

b)   Whatsapp     : 08112649289

c)    Call Center   : 112

d)   Instagram     : bpbdkotasolo

e)    Youtube       : BPBD Kota Surakarta

f)     Web              : www.bpbd.surakarta.go.id

g)    Facebook      : Bpbd Surakarta

h)   Twitter          : @SoloBpbd

i)     Email            : bpbd@surakarta.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Melalui : a) Telp./Fax. (0271) 7464455 b) Whatsapp : 08112649289 c) Call Center : 112 d) Instagram : bpbdkotasolo e) Youtube : BPBD Kota Surakarta f) Web : www.bpbd.surakarta.go.id g) Facebook : Bpbd Surakarta h) Tw

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Respon Cepat Darurat Bencana"